Home » , » Honey Mengkudu Juice

Honey Mengkudu Juice

Honey Mengkudu Juice
Produk Honey Mengkudu Juice
Honey Mengkudu Juice - Produk herbal alami terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh secara optimal, sangat baik untuk proses penyembuhan bagi pasein kanker serviks. Produk herbal honey mengkudu juice dibuat dri perpaduan alami ekstrak buah mengkudu, madu alam dan jus markisa.

Telah kita ketahui akan manfaat dari buah mengkudu yang sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai cara alternatif penyembuhan berbagai macam penyakit, salah satu diantaranya yaitu sebagai obat kanker serviks alami. Ekstrak mengkudu mengandung zat alami Flavonoid dan Xeronine (sejenis protein yang membantu proses regenerasi sel-sel tetap dalam sistem normalnya). Hal ini tentu sangat baik untuk membantu pasien kanker serviks agar ser-sel kanker tidak berkembang. Akibat dari ketidak seimbangan hormon tubuh. Berikut manfaat alami ekstrak mengkudu yang ada pada herbal Honey Mengkudu Juice;

  1. Kaya akan nutrisi (protein, Vitamin dan Mineral). Selenium, salah satu jenis mineral yang ada pada mengkudu adalah antioksidan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Senyawa aktif pada ekstrak mengkudu (Xeronine, Plant Sterosis, Alizarin, Lycine, Sosium, Caprylic Acid, Arginine, Proxeronine, Antra Quinines, Trace Elemens, Phinylalanine, Magnesium dan lain-lain).
  2. Manfaat zat alami Terpenoid, membantu dalam proses sintesis organis dan pemulihan sel-sel tubuh.
  3. Memiliki zat anti-bakteri yang aktif dalam sari buah mengkudu.
  4. Kandungan alami scolopetin sangat efektif sebagaianti-peradangan dan anti-alergi.
  5. Sangat baik sebagai anti-kanker, yang mampu melawan sel-sel abnormal.
  6. Xeronine dan Proxeronine kandungan alami pada ekstrak mengkudu, merupakan salah satu alkoloid sangat penting dalam membantu tubuh untuk mengaktifkan protein-protein yang tidak aktif. Mampu mengatur struktur dan berbentuk sel yang aktif.
Manfaat Madu Alam yang terkandung pada Honey Mengkusu Juice

  • Bermanfaat untuk sumber energi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.
  • Menjaga sistem pencernaan menjadi lebih segat, hal ini dijelaskan menurut hasil riset kadar Glycemin index (GI unkuran untuk mengukur dampak negatif makanan dalam gula darah) yang menunjukan kadarnya rendah.
  • Menurut hasil riset di laboratorium nutrisi di Universitas Mempish mengatakan bahwa madu sama efektip glukosa pengganti karbohidrat selama pemanasan.
  • Sangat baik untuk membantu proses penyembuhan luka.
  • Sebagai antibiotik alami.
  • Sudah terbukti kandungan alami pada madu mampu membunuh kuman dan bakteri.
  • Sangat baik untuk membantu menjaga tubuh agar awet muda.

0 komentar:

Posting Komentar